Post Page Advertisement [Top]

Artikel

Pertandingan LSN Oesmaniyyah vs Ponpes Nurul Quran

Jakarta-Pertandingan Liga Santri Nasional (LSN) yang dilaksanakan pada tanggal 01 September 2018, pukul 14:00 s/d pukul 15:20.

Sambil menunggu pemain lawan datang, pemain dari Oesmaniyyah melakukan pemanasan pasing.

Wasit meniupkan pluitnya tepat pukul 14:20 wib. Pertandingan berlangsung heboh, ditengah-tengah kehebohan pertandingan, salah satu  pemain dari Oessmaniyah No punggung 16 Heri mengalami cedera.

Pada pukul 14:34 Gol pertama dicetak oleh salah satu pemain dari Oesmaniyyah Rahul Prasetya dengan nomor punggung 18. Kemudian, gol kedua dicetak kembali oleh Prayogi dengan no punggung 21.

Pertandingan dihentikan selama 5 menit (istirahat). Pertandingan kembali dimulai pada pukul 14:50 wib. Pertandingan kembali heboh. Pada pukul 14:56 wib pemain lawan mendapatkan kartu kuning, dikarenakan pelanggaran yang dilakukan telah membuat salah satu pemain Oessmaniyah Dwi Haidar mengalami cedera, lalu digantikan oleh pemain cadangan Saprudin.

Selang beberapa menit kemudian, Haidar memasuki area lapangan kembali dan melanjutkan pertandingan. Pada pukul 15:06 wib, gol terakhir dicetak oleh pemain Oesmaniyyah  Angga Ade Putra dengan no punggung 14.

Pertandingan diselesaikan pada pukul 15:15 wib, dengan hasil akhir 3-0 yang dimenangkan oleh Oesmaniyyah (MA Yapis). Pertandingan akan berlanjut besok pada tanggal 02 September 2018.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]