Post Page Advertisement [Top]

HumasKesiswaanKurikulumpendidikanPrestasi

TOREHAN PRESTASI MEMBANGGAKAN ENAM SISWA MA YAPIS LOLOS SNMPTN 2021

 







Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan ke hadiran Allah Rabbul Alamin, atas karunia dan kehendakNya dan takdir Allah telah menghantarkan enam siswa MA YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta Utara dapat tembus di berbagai PTN melalui jalur SNMPTN.


Berita ini sangat menggembirakan buat pengelola MA YAPIS Al-Oesmaniyyah, karena dengan segala keterbatasan, baik sarpras mapun finansial, Madrasah yang berlokasi di pinggiran utara Jakarta ini berhasil menghantarkan siwa didiknya menggapai cita-citanya.


Keenam siswa MA YAPIS Al-Oesmaniyyah dapat bersaing dengan lebih dari lima ratus ribu pendaftar dari seluruh Indonesia dan dari berbagai kampus PTN. Sebagai data tambahan bahwa tahun 2021 ini siswa MA YAPIS Al-Oesmaniyyah mendapat jatah siswa eligible (kuota SNMPTN) sebanyak 13 siswa dari jurusan IPA dan IPS. Jadi secara statistik 46% siswa MA YAPIS Al-Oesmaniyyah yang mendaftar SNMPTN diterima.


Keberhasilan ini tentunya banyak melibatkan berbagai pihak, khususnya Bapak/Ibu Guru yang senantiasa mencurahkan segala tenaga dan pikiran dalam mendidik, mengajar, memotivasi dan memberikan apapun untuk siswa-siswinya.


Bagi siswa yang belum berhasil lolos SNMPTN, masih ada asa yang tersisa. Midah-mudahan dapat segera menyusul teman-teman Anda baik lolos jalur SNMPN (Poltek), SPAN (Kemenag), atau jalur tulis dan mandiri lainnya, SBMPTN, UM-PTKIN. Selamat dan sukses untuk Ananda yang lolos SNMPTN. Selamat berjuang.......gapailah cita-citamu......Man Jadda Wa Jadda. (Humas MA Yapis)




1 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga tahun depan lebih banyak lagi yang diterima melalui jalur SNMPTN maupun jalur lainnya

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]