Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumaskegiatanKesiswaanKurikulumosispendidikanPrestasi

LIMA SISWA MA YAPIS AL-OESMANIYYAH LOLOS BABAK SEMIFINAL KOMPETISI SAINS SISWA MUSLIM INDONESIA

 


Kabar menggembirakan sekaligus membanggakan dari ajang Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia, bahwa lima dari delapan utusan MA YAPIS Al-Oesmaniyyah lolos ke babak semifinal Kompetisi yang diadakan oleh ABAK ACADEMY  dan didukung oleh Surya Institute.  Pengumuman telah disampaikan oleh pihak penyelenggara pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021.

Kelima siswa tersebut adalah Ananda Zahra Ajmalia, Ananda Nessa Mediayanti  Suprapto, Ananda Adhira Febrianti  untuk Level 4 Mapel  Matematika dan Ananda Mazza Mardhiyah, Ananda Panji Meiza Yaumi untuk Level 4 Mapel Fisika. Kerja keras dan jerih payah serta do'a dari berbagai pihak telah mengantarkan kelima siswa tersebut dapat masuk babak semifinal.


Perjuangan masih panjang, kelima siswa perwakilan MA YAPIS Al-Oesmaniyyah masih harus kerja keras dan belajar lebih sungguh-sungguh untuk  dapat menaklukan soal-soal yang lebih sulit dan rumit pada babak semifinal yang akan diadakan tanggal 27-28 Maret 2021. Dibawah bimbingan Bapak Basuki, S.Si pendamping mapel Matematika dan Bapak Ali Helmy, S.T pendamping mapel Fisika menambah keyakinan para siswa untuk semakin semangat berjuang.


Selamat dan Sukses buat kelima siswa di atas, mudah-mudahan Allah SWT selalu memudahkan jalan menuju sukses.


2 komentar:

  1. Masya Allah.. Gebrakan baru ya buat MA Yapis masuk Semi Final diajang bergengsi selevel KoSSMI. Semoga lanjut ke babak Final dan Syukur-syukur juara ya. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Aamiin.. Terima kasih atas do'a dan dukungannya. Ditunggu ya update terbaru dari kami mengenai KoSSMI.

      Hapus

Bottom Ad [Post Page]