Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKesiswaanosis

CLASS MEETING MADRASAH ALIYAH YAPIS SEMESTER GANJIL TAPEL 2022-2023 BERJALAN SERU

 

Jakarta, 19 Desember 2022
Pelaksanaan class meeting  Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah semester ganjil tahun pelajaran 2022-2023 dilaksanakan  setelah selesainyapelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS).   Berbagai macam lomba class meeting  diperlombakan untuk mengembangkan potensi dan bakat yang ada di peserta didik.

Senin, tanggal 12 Desember 2022 adalah cerdas cermat materi umum dan keagamaan yang harus diikuti oleh perwakilan setiap kelas. Hari Rabu Lomba Tilawatil Qur'an, baca puisi, hari Kamis Lomba badminton dan bola volly, Selasa classmeeting ditiadakan karena Dewan Guru melaksanakan Rapat Evaluasi Madrasah.


Hari Jum'at  dilombakan esport mobile legend, dan baru pertama kalinya perlombaan ini diadakan. Panitia Pelaksanaan sudah melakukan persiapan yang cukup matang terkait membludaknya permintaan kepesertaan lomba ini. Mengingat banyaknya peminat dilomba esport, akhirnya panitia membatasi jumlah teiap kelas empat  tim.

Tujuan utama dari diadakannya kegiatan class meeting ini untuk menciptakan harmonisasi dalam segala hal antar siswa Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah. 

Selain itu, juga banyak manfaat dari kegiatan class meeting ini, antara lain: (1) ajang keakraban dan silaturrahmi antar siswa, antar kelas, dan antar siswa-guru; (2) ajang penyaluran bakat dan minat siswa; (3) ajang pelatihan mental kompetitif dan sportivitas siswa; dan (4) ajang hiburan dan relaksasi pasca ujian.

Terlebih bagi OSIS, kegiatan ini dapat menjadi kegiatan dengan segudang manfaat yang luar biasa. Selain merupakan pembelajaran, juga melatih tanggung jawab, ketelitian, dan kemampuan manajerial. Pengalaman ini dapat dijadikan pengalaman berharga dan bermanfaat kelak, yang belum tentu semua orang dapat merasakannya.(Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]