Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasPrestasi

LIMA SISWA MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH JUARAI TOURNAMENT INTERNATIONAL TERBUKA PENCAK SILAT BANDUNG LAUTAN API CHAMPIONSHIP IV DI ITB BANDUNG

Jakarta, 10 Januari 2023

Kabar menggembirakan sekaligus membanggakan di awal tahun 2023, lima siswa Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah menambah koleksi prestasi dalam ajang Pencak Silat, Tournament Terbuka berskala Internasioanal, Bandung Lautan Api International Championship IV, yang berlangsung di GOR Futsal ITB Jatinangor, Jawa Barat.

Kelima siswa yang mengharumkan nama madrsah pinggiran ini adalah, Ananda Maya Damayanti, dengan mempersembahkan  medali emas setalah dinobatkan menjadi juara I kategori Tanding SMA. Medali Perak dipersembahkan oleh  Ananda Nadhifa Zalfa Winoto setelah berjuang dan menghasilkan juara II,  Sedangkan Medali Perunggu dipersembhakan oleh Ananda Muhammad Imanuddin, Ananda Muhammad Fachri Assuhada, dan Ananda Muhammad Akbar. setelah mereka berjuang dan mengamankan juara III, kategori tanding SMA.


Kejuaraan Bandung Lautan Api International Championship 4 adalah event pencak silat tingkat internasioanal, yang diselenggarakan oleh konsorsium pencak silat yang bekerjasama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Pemerintah Daerah Jawa Barat, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, dan IPSI Jawa Barat. 


Event Internasional ini  dilaksanakan pada 6-8 Januari 2023. Kejuaraan ini melibatkan semua kelas, semua kategori, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa / Dewasa. Permintaan untuk mengadakan event Bandung Lautan Api International Championship 4 di Tahun 2023 ini pun telah kami terima dari berbagai pihak. Bandung Lautan Api International Championship 4 tahun 2022 bermaksud sebagai ajang menyalurkan minat dan bakat para Pesilat dan memberikan kesempatan bagi para pencinta silat dan atlet pemula untuk bisa meraih prestasi yang seluas-luasnya dan  kegiatan ini kiranya mendapatkan respon yang baik dari seluruh kalangan.


Kontingen Madrasah Pinggiran Teluk Jakarta, menerjunkan lima atlet, dan langsung dipimpin oleh Kak Pendy sebagai pelatih utama. Keberhasilan ini memberikan bukti bahwa madrasah pinggiran ini terus bergeliat menunjukkan prestasi-prestasi siswanya. Madrasah Pinggiran ini terus berbenah memberikan ruang dan waktu kepada seluruh peserta didik untuk mengembangkan potensi, baik di bidang akademik maupun non akademik. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]