Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKesiswaanosis

PENYERAHAN BANTUAN SISWA MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH YANG TERDAMPAK LEDAKAN DEPO PERTAMINA PLUMPANG


Jakarta, 14 Maret 2023

Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah, melalui bidang kesiswaan dan OSIS menyerahkan bantuan kepada salah satu siswa yang terdampak kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang. Diwakili oleh Bapak Ali Helmi, S.T selaku Wakil Madrasah Bidang Kesiswaan dan Ketua Tim Pengembang, Bapak Basuki, S.Si. perwakilan dewan guru, Bapak Imam Faqih, S.Pd.I serta perwakilan OSIS menyerahkan bantuan yang telah dikumpulkan dari seluruh warga madrasah untuk memebantu meringankan beban salah satu keluarga yang kebetulan putrinya belajar di Madrasah Pinggir Teluk Jakarta ini.


Secara simbolik bantuan diserahkan oleh Koordinator Bidang Humas OSIS MA YAPIS Al-Oesmaniyyah, langsung kepada Keluarga Ananda Fayrus Kelas X IPA. Dalam kesempatan penyerahan bantuan juga disampaikan amanat dari Kepala Madrasah, Bapak Drs. Muslimin, bahwa seluruh warga madrasah turur prihatin, dan empati yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Ananda Fayrus. Mudah-mudahan Allah SWT, memberikan kekuatan iman, ketabahan, kesabaran dan kemudahan untuk menhadapi ujian ini.


Kebakaran hebat terjadi di Depo milik PT Pertamina (Persero) di Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat malam (03/03/2023) sekitar pukul 20.11 WIB. Selain menghanguskan sejumlah bangunan, kebakaran ini juga menyebabkan 20  orang meninggal dunia, lebih dari 50 orang luka-luka, dan ratusan orang lainnya mengungsi.

Musibah kebakaran terjadi di daerah sekitar Depo Pengisian BBM Pertamina Plumpang Jakarta Utara.  Musibah kebakaran ini telah menghancurkan pemukiman sekitar Depo yang berdampak kepada lebih kurang 5 RW. Hampir seluruh pemukiman tidak dapat dihuni lagi, sehingga warga seluruhnya mengungsi di tempat yang telah disediakan oleh Pemprov DKI, PMI atau menumpang di tempat saudara yang tidak terdampak, (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]