Post Page Advertisement [Top]

Pelantikan Pramuka Penegak Bantara MA YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta Utara


Jakarta - Langit tampak mendung namun semangat para anggota pramuka Penegak Bantara dan calon Penegak Bantara MA YAPIS Al-Oesmaniyyah tidak surut, mereka tampak bersemangat dan tampak gagah, karna hari ini akan menjadi hari yang bersejarah bagi mereka Angkatan ke-6 dengan Julukan Panther Hijau.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh kakak mereka Angkatan 4 (Keos) dan Angkatan 5 (Ghost Rider). Segala sesuatunya dicek dengan teliti agar tidak ada satupun yang kurang, di komandoi oleh kakak Diki Febriansyah. Semua dilakukan dengan ikhlas Bakti sebagai seorang kakak yang ingin memberikana yang terbaik untuk adik-adiknya.

Setelah melakukan Gladi bersih, Upacara pelantikan di mulai Tepat Pukul 17.00 sampai pukul 17.45, dilanjut dengan sesi foto bersama.

Pelantikan ini seharusnya dilaksanakan hari Rabu kemarin, tapi karna beberapa hal baru bisa dilaksanakan hari ini jum'at, 07 September 2018, bertempat di lapangan Denzibang-3/Jaya Tanjung Priok.

Semoga Pramuka Penegak MA YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta Utara Semakin Jaya dan mencetak generasi Muslim dan Muslimah yang tangguh dan dapat memberikan warna serta berkontribusi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia

Bhavara Satya Wadha, Komando !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]