Post Page Advertisement [Top]

HumaskegiatanKesiswaanosis

KETUA OSIS TERPILIH PRAKASA PUTRA: KAMI SEGERA MEMBENTUK KEPENGURUSAN OSIS MA YAPIS AL-OESMANIYYAH MASA BAKTI 2021-2022

 

Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah, 13 September 2021

"Kemenangan saya adalah kemenangan MA YAPIS, bukan kemenangan pribadi Prakas. Terima Kasih saya sampaikan kepada teman-teman yang telah memberikan hak suaranya dan memilih saya. Juga saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman yang berbeda pilihan dengan saya, kerjasama, dukungan dan tentunya kebersamaan lebih penting dari segalany. Kemajuan MA YAPIS di atas kepentingan pribadi ataupun golongan. Saatnya kita saling bergandeng tangan, bahu membahu sehingga pekerjaan berat akan menjadi ringan, tenaga yang lemah dapat bertambah menjadi kuat" penggalan pidato kemengan dari Ananda Prakasa Putra yang menang dalam perhitungan suara dalam pemilihan ketua osis MA YAPIS Al-Oesmaniyyah masa bakti 2021-2022.

Tanggal 7 September 2021 Ketua Komisi Pemilihan Osis MA YAPIS menetapkan Prakasa Putra sebagai Ketua Osis Masa Bakti 2021-2022 berdasarkan perhitungan suara pada putaran  akhir pemilihan langsung Ketua Osis, yang sebelumnya didahului oleh pemilihan pendahuluan. Prakasa Putra menyingkirkan pesaingnya sesama kelas XI yitu Rayyi Putra dan Alitio Tobing, yang masing-masing menduduki peringkat kedua dan ketiga dalam putaran akhir pemilihan ketua osis yang diselnggarakan oleh Komisi Pemilihan Ketua Osis MA YAPIS Al-Oesmaniyyah.

Sesuai dengan Tata Tertib Pemilihan Pengurus Osis MA YAPIS Al-Oesmaniyyah Masa Bakti 2021-2022 Ketua Terpilih dengan tim Formaturnya harus segera menentukan susunan organisasi yang personil yang akan mendudukinya. Prakasa Putra sebagai Pemilik Suara terbanyak didampingi Ketua Komisi Pemilihan Osis, Ketua Dimisioner dan Koordinator Bidang segera mengadakan rapat terbatas untuk menentukan susunan organisasi dan personal yang akan menduduki jabatan Pengurus Osis Masa Bakti 2021-2022

Prakasa Putra dan Tim Formatur begitu jeli dalam menentukan susunan organisasi kali ini, disamping asas kecakapan, asas keprofesionalan tentuny asas keterwkilan tidaklah boleh diabaikan. Seperti dalam Pidato Kemenangannya Ketua Osis terpilih adalah kemenangan MA YAPIS, oleh karenanya sebisa mungkin seluruh aspek tadi terpenuhi. Alhamdulillah dengan semangat pengabdian untuk kemajuan MA YAPIS Al-Oesmaniyyah Kepengurusan OSIS Masa Bakti 2021-2022 telah terbentuk dengan formasi dan personil yang sangat mengakomodasi dari berbagai pihak. Mudah-mudahan semua telah sesuai dengan posisi dan keahlian masing-masing, sedangkan untuk nama-nama dan susunan kepengurusan Prakasa Putra selaku Ketua Osis terpilih belum bersedia menyampaikan ke publik, karena draf susunan kepengurusan ini masih menunggu revie Bapak Ali Helmi, S.T selaku Pembina Osis dan pengesahan Bapak Drs. Muslimin selaku Kepala Madrasah. Mudah-mudahan minggu depan kepengurusan sudah dapat diumumkan. (Humas)




4 komentar:

Bottom Ad [Post Page]