Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumaskegiatanKesiswaanosis

OSIS MA YAPIS AL-OESMANIYYAH: LAKUKAN PESANTREN ROMADHON DI MTs AL-KHAIRIYAH BAHARI JAKARTA UTARA

 

Jakarta, 13 April 2023

Sukses menggelar pesantren Romadhon di SMP Nurul Iman Jakarta, OSIS Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta, mendapat amanah yang sama, untuk menggelar pesantren Romadhon di MTs Al-Khairiyah Bahari, Tanjung Priok Jakarta Utara. Acara ini dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 11 April 2023.


Bapak Ali Helmi, S.T, selaku Wakil Madrasah Bidang Kesiswaan, menyampaikan bahwa kegiatan ini dirancang sebagai upaya mengaktualisasi diri dari kemampuan para pengurus OSIS MA YAPIS Al-Oesmaniyyah, yang telah mendapat  berbagai materi keagamaan, yang meliputi Aqidah, Al-Qur'an Hadist, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam, Bahasa Arab, Tahsin dan Tahfidz, Bulugul Maram, Ta'lim Muta'alim dan mata pelajaran pendukung lainnya.



Berbeda dengan pelaksanaan pesantren Romadhon di SMP Nurul Iman, yang seluruh peserta dijadikan satj di aula, untuk pelaksanaan pesantren Romadhon di MTs Al-Khairiyah Bahari dilaksanakan secara klasikal.  Seluruh peserta pesantren Romadhon dibagi menjadi  3 kelas dan setiap kelas  diisi oleh Tim yang telah dibagi oleh OSIS MA YAPIS Al-Oesmaniyyah.


Pelaksanaan Pesantren Romadhon di MTs Al Khairiyah Bahari berjalan lancar dan tertib. Rasa syukur pun di sampaikan oleh Penanggung Jawab Pesantren Romadhon, Bapak Imam Faqih, S.Pd.I. "Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Pesantren Romadhon berjalan dengan baik dan lancar sesuai jadwal dan target acara. Mudah-mudahan tahun depan dapat ditingkatkan untu kerjasama ini untuk lebih banyak sekolah atau madrasah", terang Guru Penjas dan PKn ini. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]