Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumaskegiatanKesiswaan

TIM PENCAK SILAT MA YAPIS AL-OESMANIYYAH TAMPIL GEMILANG DI PERHELATAN WISUDA AKHIR TAHUN PELAJARAN 2022-2023

 

Jakarta, 08 Juli 2023

Madrasah Aliyah  YAPIS Al-Oesmaniyyah Jaklarta  mengadakan serangkaian acara  yang dikemas dalam kegiatan pelepasan dan wisuda akhir tahun siswa dan siswi kelas XII tahun pelajaran 2022-2023, yang dilaksanakan tanggal 18 Juni 2023. 

Pada Gelaran  Pelepasan dan Wisuda Akhir Tahun Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Tahun Pelajaran 2022-2023 tampil kesenian pencak silat Oleh Tim Pencak Silat Madrasah Pinggiran ini.  Penampilan kesenian pencak silat oleh siswa dengan menggelar peragaan jurus,  menambah kemeriahan suasana acara. Pada Gelaran ini Tim Pencak Silat diwakili oleh Ananda Muhammad Akbar, Ananda Fachry Asy Suhada, Ananda Maya Damayanti dan Ananda Irfak Muzayanah.

Kepala Madrasah, Drs. Muslimin  mengaku bahwa peragaan ini dilakukan untuk menarik minat calon peserta didik baru  yang nantinya akan mendaftar masuk di Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah. “Selain memeriahkan kegiatan pelepasan dan wisuda akhir tahun ini  tujuan lainnya adalah  mencari bibit atlet yang nantinya dapat membawa nama Madrasah dalam setiap even, baik ditingkat kabupaten/kota, provinsi maupun nasional di ajang kejuaraan,”ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan bahwa Tim Pencak Silat MA YAPIS Al-Oesmaniyyah berhasil mempertahankan tardisi juara untuk Kejuaraan Pencak Silat Wali Kota Jakarta Utara Cup dan Kejuaraan Internasional Pencak Silat Bandung Lautan Api IV yang digelar di GOR Futsal ITB Jatinangor Bandung. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]