Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKesiswaanosis

OSIS MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH LAKUKAN PERSIAPAN PEMILOS TAHUN BAKTI 2023-2024

 
Jakarta, 14 September 2023

Setelah melaksanakan debat terbuka pasangan calon (paslon) Ketua OSIS Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Tahun Bakti 2023-2024, OSIS Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah melalui Tim Persiapan Pemilos melaksanakan kerja lembur persipan Pemilihan Ketua OSIS (PEMILOS). Tim Persiapan Pemilos yang dikomandani oleh Bapak Imam Faqih, S.Pd.I selaku Pembina OSIS menerjunkan  fulltim yaitu, Ananda Muhamad Akbar, Ananda Hilwa Rahma Hardiyanti, Ananda Nisrina Afifiah Az Zahro, dan Bapak Prayogi Mujahidin Akbar selaku pembantu umum.


Persiapan yang dilakukan oleh Tim Persiapan Pemilos, dari persiapan tempat, pengadaan kertas suara, pengadaan kotak suara, persiapan panitia pemungutan suara dan tim dokumentasi terkait pelaksanaan Pemilos. Pemungutan suara akan dilaksanakan pada Hari Juma'at tanggal 15 September 2023, yang akan diikuti oleh seluruh warga madrasah, baik peserta didik, guru dan karyawan serta pemangku kepentingan yang mempunyai kepedulian terhadap perkembangan pendidikan di Madrasah Pinggiran ini.

Menurut Bapak Imam Faqih, S.Pd.I, persiapan untuk Pemungutan Suara besuk tanggal 15 September sudah 100%. Seluruh Tahapan telah dilalui dengan baik dan lancar. Hari tenang pada hari Kamis tanggal 13 September dilakukan pembersihan alat peraga kampanye Pemilos MA YAPIS Al-Oesmaniyyah Tahun Bakti 2023-2024. "Mudah-mudahan persiapan yang sudah 100% ini, menjadikan kegiatan Pemungutan Suara Besuk lancar dan tertib" harap Pembina OSIS yang menjabat 3 bulan yang lalu. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]