Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKurikulum

MADRASAH ALIYAH YAPIS MENYAMPAIKAN LAPORAN HASIL BELAJAR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023-2024

 

Jakarta, 24 Desember 2023

Sabtu, 17 Desember 2023 pukul 08.00-12.00 WIB  Madrasah Aliyah YAPIS Al-Osmaniyyah Jakarta melaksanakan kegitaan pembagian Raport Semester Ganjil T.P 2023-2024 kepada peserta didik Kelas X sampai Kelas XII. Kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Bpk/Ibu Guru dan Staff Tata Usaha. Kegiatan pembagian raport tersebut digelar di dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas  mulai dari kelas X sampai kelas XII, kepada wali murid yang telah datang dari jam 07.30 WIB.

Sebelum kegiatan pembagian raport  semester Ganjil T.P. 2023-2024 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan di masing-masing kelas, oleh Wali Kelas terkait arahan  dari Kepala Madrasah Bapak Drs. Muslimin. Pada kesempatan tersebut, disampaikan kepada wali murid terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester dua untuk berkompetensi lebih giat lagi. 

Pembagian rapot semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024 di MA YAPIS Al-Oesmnaiyyah  berjalan dengan baik dan lancar. Disampiakan juga dai wali kelas bahwa pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2023-2024 akan dimulai tanggal 2 Januari 2024. Dimohonkan kepada wali murid untuk memberikan pendampingan terhadap putra-putrinya selama liburan. Diharap didampingi dalam pembiasaan pelaksanaan ibadah sholat, baca qur'an dan pembiasaan-pembiasaan ibadah lainya. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]