Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasPrestasi

AHDIM AZIMA SISWA MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH LOLOS BABAK SEMIFINAL KOSSMI 2024 BIDANG MATEMATIKA


Jakarta, 20 Maret 2024

Di Bulan Ramadhan yang suci ini Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta kembali menerima kabar gembira, yaitu salah satu  peserta didiknya berhasil melaju ke babak semi final Kompetisi Sains Muslim Indonesia (KoSSMI) Tahun 2024.  Ketua Tim Pengembang dan Peningkatan Mutu Madrasah, sekaligus Wakil Madrasah Bidang Kurikulum, Bapak Basuki, S.Si  membenarkan, bahwa salah satu peserta didiknya yang saat ini berlaga di KoSSMI 2024 berhasil maju ke babak semi final, untuk bidang studi matematika.

“Informasi ini kami terima sore tadi melalui link panitia KoSSMI Tahun 2024, dan benar peserta didik kita atas nama Ahdim Azima lolos ke babak semi final bidang studi Matematika", jelas Bapak tiga anak ini setelah mendapatkan informasi dari web resmi KoSSMI 2024.

Basuki mengucapkan terima kasih kepada Guru Pembimbing yang telah mendampingi peserta didik Madrasah Pinggir Teluk Jakarta ini selama berlaga di KoSSMI Tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Guru Pembimbing serta guru-guru di madrasah yang selama ini sudah bekerja keras sehingga bisa melanjutkan ke tahap berikutnya,” ucapnya.

Untuk itu Basuki berharap nantinya peserta didiknya mampu memberikan yang terbaik bagi Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah seperti pendahulunya. “Kami mohon doa dan dukungannya agar nanti peserta didik kita bisa memberikan yang terbaik sehingga mampu mengharumkan nama madrasah di tingkat nasional,” harapnya.(Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]