Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKurikulum

MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH ADAKAN ASESMEN TENGAH SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2024

Jakarta, 28 Maret 2024

Asesmen Tengah Semester merupakan kegiatan yang dilakukan oleh satuan pendidikan dalam hal ini pendidik,  untuk mengukur pencapaian siswa setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran selama setengah semester. Asesmen Tengah Semester (ATS) ini diikuti oleh seluruh siswa-siswa kelas X dan kelas XI Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta. Pelaksanaan Asesmen Tengah Semester (ATS) semester genap tahun ajaran 2023/2024 ini dilakukan secara luring, sehingga siswa tetap harus datang ke sekolah. Pelaksanaan asesmennya sama seperti biasa, siswa datang ke sekolah, tersedia ruangan asesmen dan pengawas.

Merujuk ada pelaksanaan seperti tahun sebelumnya, pelaksaaan Asesmen Tengah Semester (ATS) berbasis kertas dalam bentuk ujian tulis.  Seperti tahun kemarin, tahun ini Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah masih mempertahankan ATS berbasis kertas untuk asesmennya. 

Seperti diketahui, bahwa Asesmen Tengah Semester (ATS) merupakan salah satu evaluasi pembelajaran yang dilaksanakan di tengah semester. "Asesmen ini tujuannya sebagai evaluasi dalam proses pembelajaran, terutama kelas X dan XI." Ujar Basuki, S.Si selaku Waka Kurikulum Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah.

Asesmen Tengah Semester (ATS) dilaksanakan mulai tanggal 25-30 Maret 2024. Sukses terus siswa-siswi  Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah. Semoga asesmennya berjalan dengan lancar. Aamiin. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]