Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasLayananpendidikan

MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH SERAHKAN PROPOSAL PROGRAM GREEN DOCK SCHOOL CSR PT JICT JAKARTA

 

Jakarta, 12 Mei 2023

Tim Pengembang Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta berhasil menyelesaikan proposal Program Green Dock School CSR (Corporate Social Responsibility)PT. JICT (Jakarta international Container Terminal), sekaligus menyerahkan proposal tersebut ke PT JICT melalui Bapak Sulaiman selaku konsorsium Program Green Dock School CSR PT. JICT Jakarta.


Didahului dengan pemaparan  oleh Tim Pengembang Madrasah yang langsung dikomandani oleh Ketua Tim Pengembang, Bapak Basuki, S.Si, Sekretaris Bapak Ali Helmi, S.T, Anggota Bapak Sugianto, S.Pd.I dan Operator Madrasah Ibu Sondang Nauli. Dalam pemaparan tersebut terjadi interaktif yang cukup mendalam dalam menganalisa item demi item terkait Rencana Anggaran dan Belanja Program Unggulan CSR Perusahaan Bongkar Muat Kontainer Peti Kemas terbesar dan tersibuk di Indonesia ini.

Ada item-item yang mendapat koreksi dari Bapak Sulaiman terkait Rencana Anggaran dan Belanja pada proposal ini. Terutama terkait spesifikasi barang dan jasa yang akan dilakukan pengadaan dalam program  Green Dock ScahoolCSR (Corporate Social Responsibility)PT. JICT (Jakarta international Container Terminal). Selama kurang lebih satu jam Bapak Sulaiman dengan sabar dan teliti memberikan catatan dan koreksi secara detail setiap kekurangan pada proposal, khususnya Rencana Anggaran dan Belanja.


Tim Pengembang Madrasah setelah mendapat catatan dan koreksi dari Bapak Sulaiman, segera meluncur kembali ke Madrasah untuk melakukan pembetulan terkait item-item yang telah dikoreksi dan mendapat catatan. Dalam waktu 3 jam Tim Pengembang mengerakkan seluruh tenaga dan kemampuan untuk melakukan perbaikan-perbaikan berbagai kekurangan, khususnya pada Rencana Anggaran dan Belanja.

Tempat pukul 14.00 WIB, Tim Pengembang Madrasah, menghadap kembali kepada Bapak Sulaiman dengan membawa proposal Program Green Dock School CSR PT JICT Jakarta yang telah diperbaiki. Setelah dilakukan cross cek kembali oleh Bapak Sulaiman, akhirnya proposal di terima, dan selanjutnya akan diserahkan ke bagian Operational Dana CSR PT JICT Jakarta untuk mendapat penilaian dan persetujuan.

Tim Pengembang Madrasah mewakili seluruh warga Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta berharap secara mendalam untuk mendapat persetujuan dari Tim Internal Operational Program Green Dock School Dana CSR PT. JICT Jakarta.  Harapan ini agar program tersebut tepat sasaran dan tepat guna, karena 90% peserta didik Madrasah Pinggiran ini berasal dari masyarakat miskin kota yang secara pendidikan termarjinalkan. Mudah-mudahan dengan program ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan dapat menghantarkan peserta didik mendapatkan keberlanjutan pendidikan di Perguruan Tinggi idamannya. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]