Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumaskegiatanKesiswaanosis

PENGURUS OSIS MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH LAKUKAN PERSIAPAN PERAYAAN HUT REPUBLIK INDONESIA KE 78

 

Jakarta, 15 Agustus 2023

Pengurus OSIS Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta Utara lakukan persiapan dalam rangka perayaan HUT Republik Indonesia ke 78. Gegap gempita yang terjadi di masyarakat Indonesia dalam menyongsong perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, juga terasa begitu menggema di Madrasah Pinggiran ini.


Berbagai persiapan telah dilakukan oleh seluruh komponen Pengurus OSIS Madrasah yang mengusung tag line Stasiunnya Anak Sholeh, Terminalnya Orang Pinter, Mitra Orang Tua Membina Putra. Pengurus putra dengan cekatan mempersipan lintasan yang akan dipergunakan untuk beberapa lomba yang akan memeriahkan pada perayaan HUT Tahun 2023 ini.  Sedangkan Pengurus Putri mempersiapkan susunan acara dan berbagai aturan dalam pelaksanaan perlombaan yang akan digelar tanggal 16-18 Agusts 2023.

Dibawah Komando Pembina OSIS, Bapak Imam Faqih, S.Pd.I seluruh pengurus saling berjibaku dengan berbagai persiapan. Ada yang menutup jalan sementara, karena pada tahun 2023 seluruh perlombaan akan dilaksanakan di luar area gedung Madrasah, tepatnya di sisi depan gedung sehingga perlu melakukan penutupan arus jalan.


Semangat dan rasa tanggung jawab nampak dari keseriusan para pengurus OSIS, yang tak kenal lelah. Sikap ini lah yang lahir dari generasi penerus bangsa yang mencontoh dan meneladani para pejuang kemerdekaan. Jiwa kepahlawanan, heroik, dalam mengisi kemerdekaan, perlu dan menjadi modal yang begitu besar untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cinta ini. Mudah-mudahan seluruh upaya dan rangkaian persiapan yang dilakukan menjadi nilai kebaikan, Amien. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]