Post Page Advertisement [Top]

ArtikelKesiswaanosis

PIDATO KEMENANGAN KETUA OSIS TERPILIH MASA BAKTI 2023-2024

 

Jakarta, 20 September 2023

Hal yang menarik perhatihan warga Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah pada Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos), adalah kemenangan kandidat Paslon (Pasangan Calon) nomor urut 2, Ananda Rasya Bintang Wijaya dan Afghan Ibnu Firdausa. Pasalnya hampir tidak terjadi calon dari perwakilan Kelas IPS dapat memenangkan pertarungan Pemilos. Masa Bakti 2023-2024, pemenang Pemilos MA YAPIS Al-Oesmaniyyah adalah paslon  perwakilan dari anak IPS.


Fakta inilah sekaligus membuktikan bahwa tidak adanya rekayasa kemenangan paslon tertentu oleh Tim Pemungutan Suara Pemilos MA YAPIS Al-Oesmaniyyah. Rumor yang selama ini beredar, bahwa kemengan paslon tertentu sudah di manipulasi oleh Tim Pemilihan yang telah mendapat restu dari Pembina OSIS, dan selama ini restu itu diberikan kepada paslon  perwakilan dari anak IPA.


Rasya Bintang Wijaya, yang dicalonkan Komunitas Peduli Sosial dan Anak Terlantar, memberikan sambutan yang luar biasa, dalam Pidato Kemenangan seusai dinyatakan oleh Panitia Pemungutan Suara Pemilos MA YAPIS Al-Oesmaniyyah, sebagai pemenang. "Tidak ada kemengan IPS, kemengangan ini adalah kemengan kita semua. Bagi Saudara saya, Paslon 1 saya berharap dukungan dan bantuan Saudara. Kemengan ini tidaklah berarti tanpa dukungan dan bantuan Paslon 1", tegas laki-laki yang bersahaja namun tegas ini. 

Rasya begitu panggilannya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya, dan berharap dukungan ini terus berlanjut selama masa pengabdiannya. Dan kepada pihak yang tidak memilihnya, dia berharap dukungan dan kritikannya agar proses perjalanan kebijakan-kebijakan OSIS Masa Bakti 2023-2024 dapat dimonitoring dan  diawasi dengan baik.

Pidato Kemenagan Rasya pun tidak luput mendapat pujian dari Bapak Ali Helmi, S.T, selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan. Wakil Kepala Madrasah yang sudah mengabdi lebih dari 15 tahun ini memberikan pesan kepada Paslon terpilih. Bahwa jabatan itu amanah, oleh karenanya laksanakan amanah sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri kita. Gunakan kesempatan hebat ini untuk berlatih menjadi manusia dewasa. Kepemimpinan yang baik akan berdampak baik untuk warga yang dipimpinnya. Mudah-mudahan Paslon terpilih dapat melanjutkan program terdahulu yang belum tuntas, dan dapat memberikan warna tersendiri sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Selamat dan Sukses. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]