Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasPrestasi

TIGA SISWA MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH MENERIMA PIALA JUARA KSM KOTA JAKARTA UTARA PADA UPACARA 17 AGUSTUS 2023

 Jakarta, 21 September 2023

Tiga Siswa Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah menerima Piala Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2023 di Kementrian Agama Kota Jakarta Utara. Penyerahan Piala dan sertifikat Kejuaraan Sains kasta tertinggi di Kementrian Agama dilaksanakan berbarengan dengan Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, di Lapangan Kementrian Agama Kota Jakarta Utara.

Ketiga siswa tersebut adalah Ananda Hilwa Rahma Hardiyanti yang menjuarai bidang Biologi Terintegrasi, Ananda Ardian Rifqi yang menjuarai bidang Fisika Terintegrasi serta, Ananda Ina Wanny El Ufy menjuarai bidang Kimia Terintegrasi. Ketiga siswa tersebut juga berhasil mewakili Jakarta Utara menuju KSM Tingkat Provinsi Jakarta.
Bapak Ali Helmi, S.T, turut serta mendampingi ke tiga siswa Madrasah Pinggiran ini bersama Kepala Madrasah, Bapak Drs. Muslimin. Di sela-sela  pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT RI ke 78 di Kementrian Agama Kota Jakarta Utara, Kepala Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah menunjukkan rasa bangganya atas torehan prestasi ketiga siswa tersebut. "Mudah-mudahan prestasi yang membanggakan ini dapat diikuti oleh siswa lainnya dan untuk bidang lainnya juga. Saya sampaikan bahwa madrasah kita sudah memberikan bukti, bahwa kita menuju madrasah unggul", imbuh Kepala Madrasah.
Sebagai tambahan informasi,  Madrasah Pinggir Teluk Jakarta yang mengusung tag line Stasiunnya Anak Sholeh, Terminalnya Orang Pintar, Mitra Orang Tua Membina Putra, sudah kali keduanya meloloskan siswa-siwi hebatnya melaju KSM tingkat Provinsi. Hasil ini menunjukkan bahwa madrasah pinggiran ini sudah mulai bertranformasi menuju madrasah unggul. Unggul dalam penguasaan ilmu dan teknologi, unggul dalam pembiasaan karakter dan unggul dalam membangun mental juara. Mudah-mudahan seluruh daya dan upaya yang telak dilakukan madrasah ini menjadi pioner madrasah pinggiran untuk terus berbenah menuju madrasah hebat, mandiri berprestasi. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]