Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKesiswaanosis

OSIS MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH LAKUKAN SERTIJAB SEBAGAI BENTUK ESTAFET KEPEMIMPINAN

 

Jakarta, 8 November 2023

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan OSIS-MPK (Organisasi Siswa Intra Sekolah-Musyawarah Perwakilan Kelas), masa bakti 2022-2023, maka Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah melakukan seremonial serah terima jabatan (SERTIJAB) OSIS-MPK dari pengurus lama kepada pengurus baru, Acara ini dilaksanakan dengan penandatanganan bukti Serah Terima Jabatan oleh ketua lama, ketua baru,Pembina OSIS,  Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, dan Kepala Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta. Acara ini dilakukan pada hari Selasa, 07 November 2023 di Masjid Al-Istiqomah PTDI yang merupakan bangunan integral komplek Pendidikan Yayasan Pesantren Islam Al-Oesmaniyyah.


Acara Sertijab ini menandai proses estafet dan regenerasi kepemimpinan OSIS Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah. Disaksikan oleh seluruh siswa dan guru, Ketua OSIS masa bakti 2022-2023 menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada seluruh jajaran pengurus OSIS masa bakti 2023-2024. "Selamat bekerja adik-adikku, kami pengurus lama memberikan dukungan penuh kepada pengurus baru. Kami ssiap membantu jika dibutuhkan, dan kami siap mendukung seluruh program yang telah disusun oleh pengurus baru, lanjutkan yang sudah baik, dan perbaikan yang kurang. Mohon maaf jika selama masa bakti kepemimpinan kami masih banyak hal-hal yang tidak berkenan", tegas Muhammad Akbar, Ketua OSIS masa bakti 2022-2023.


Sebelum acara sertijab, pengurus MPK dan OSIS juga telah melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang dilaksanakan KOmpleks Villa Bukit Danau, tepatnya di Vila Braza Musti, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.LDKS dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 24-26 Oktober 2023. Pengurus MPK dan OSIS 2023-2024 sebagai peserta LDKS mendapatkan berbagai materi yang sangat penting seperti Keorganisasian, Kepemimpinan, Hidup Berbudi Pekerti dan Disiplin, Baris Berbaris, Tatacara Rapat dan Sidang, Penyusunan Program Kerja, dan masih banyak lainnya. 

Harapannya semoga kepengurusan OSIS Madrasah Aliyah YAPIS Al-OEsmaniyyah masa bakti 2023-2024 ini lebih baik dari tahun yang lalu, dan dapat menjalankan program kerja yang telah disusun secara berkelanjutan serta membantu membangun madrasah seseuai dengan visi madrasah  yaitu Menjadikan Siswa dan Siswi Madrasah Aliyah Yapis Al-Oesmaniyyah Teladan Dalam Berakhlaq, Santun Dalam Bertutur, Unggul Dalam Prestasi. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]