Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasLayanan

KONTINGEN KOSSMI MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH LAKUKAN PEMANTAPAN MENGHADAPI BABAK PENYISIHAN

 

Jakarta, 02 Maret 2024

Tim Pengembang Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah bekerjasama dengan Bimbel SIGMA Tanjung Priok  melakukan kegiatan pemantapan persiapan KOSSMI tahun 2024. Proses bimbingan dalam bentuk karantina dilakukan selama satu minggu penuh dengan melakukan pendampingan pengerjaan soal-soal pengayaan dalam bentuk pembahasan secara berkesinambungan.

Kegiatan dikomandoi oleh Bapak Basuki, S.Si, guru Matematika sekaligus sebagai ketua tim Pengembang Madrasah. “Bismillah Nawaitunya adalah menambah ilmu. Yang terpenting jika melakukan dengan kesungguhan. Kalian adalah bagian dari siswa yang telah melakukan seleksi dari berbagai intrumen yang telah ditetapkan. Jika kalian berhasil mendapatkan posisi juara hal ini akan menambah poin jika ingin mendaftar perguruan tinggi negeri melalui jalur prestasi,” jelasnya.

Bapak Aii Helmi, S.T guru Fisika dan Wakil Kepala Madrasah Bidang KEsiswaan, menambahkah, untuk bimbingan ada berbagai even yaitu KOSSMI, OSN, dan KSM, OPTIKA dan even lainnya. Mapel yang diujikan meliputi Kimia, Fisika, Biologi, Geografi, Ekonomi, dan Matematika. Pembimbing yang akan mendampingi siswa diantaranya, Basuki, S.Si (Kimia), Ali Helmi, S.T (Fisika), Erna Noor Arini (Biologi), Prayogi Mujahidin Akbar, S.Pd (Ekonomi), Faruq Abdul Rouf, M.Pd (Geografi), Basuki, S.SI (Matematika).

Peserta pada masing-masing mapel yang ikut andil dalam ajang Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KoSSMI) Tahun 2024 adalah, Ananda Dina Dwiyanti (Matematika), Ananda Ahdim Azima (Matematika), Ananda Abyan Qinthara (Fisika), Ananda Putri Ruqayyah Tul Fathimah (Biologi), Ananda Wafa Ayla Ramadhani (Fisika), Ananda Adrial Haris Hawari (Geografi), Ananda Selma Desianah (Ekonomi), Ananda Muhammad Fadhil Irsyad Wahidin (Geografi), Ananda Ina Wanny Ef Uly (Kimia), Ananda Safinatun Naza (Ekonomi).

Semua pihak  bahu membahu untuk kesuksesan Tim KoSSMI Madrasah Pinggiran ini. Pembiasaan di madrasah ini sudah terbukti di berbagai even serupa tahun-tahun sebelumnya sukses menghantarkan siswa-siswi terbaiknya untuk mendapatkan tempat terhormat, sehingga dapat mengharumkan nama Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]