Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKesiswaan

SEPULUH SISWA-SISWA TERBAIK MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH BERSAING KETAT DI BABAK PENYISIHAN KOSSMI 2024

Jakarta, 04 Maret 2024
Pada hari Ahad, 03 Maret 2024, sepuluh siswa terbaik dari Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmnaiyyah telah menunjukkan kemampuan mereka dalam ajang Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KoSSMI) 2024. Mereka berpartisipasi dalam babak penyisihan yang diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting di Ruang Laboratorium Komputer.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, merupakan ajang bergensi dari  para siswa muslim se Indonesia dengan unjuk kemampuan  dalam bidang Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Ekonomi dan Geografi. Meskipun dilakukan secara daring, semangat dan dedikasi para peserta tidak berkurang sedikit pun.
Kontigen KOSSMI Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah memberikan kemampuan terbaik mereka, untuk memecahkan berbagai tantangan yang diajukan dalam ajang ini. Mereka tidak hanya menunjukkan keunggulan akademis, tetapi juga kemempuan emosional dalam pemecahan masalah yang luar biasa, dengan tingkat pemecahan berpikir, analitis, kritis dalam penyelesaian soal-soal High Order Thinkings (HOTs).

Dengan persaingan yang ketat di antara mereka, harapan tinggi terpancar untuk meraih prestasi gemilang di tingkat KoSSMI 2024. Semua mata tertuju pada mereka, sebagai duta dari sekolah mereka, untuk mengukir prestasi membanggakan dalam kancah nasional. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]