Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasLayanan

MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH LAKUKAN SOSIALISASI PPDB 2024 DI SMP YAPPENDA JAKARTA UTARA

 

Jakarta, 26 April 2024

Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024-2025, Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta Utara melakukan persiapan dengan menggelar sosialisasi yang menyasar satuan pendidikan jenjang  SMP dan MTs se-Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Senin tanggal 22 April 2024 Tim Sosialisasi PPDB Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah melakukan sosialisasi di SMP Yappenda. SMP Yapenda adalah salah satu SMP Swasta terbesar di bilangan Kecamatan Tanjung Priok.

Sebagai informasi, Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyah merupakan lembaga pendidikan formal setara dengan Sekolah Menengah Atas, berada di bawah naungan Yayasan Pesantren Islam (YAPIS) Al-Oesmaniyah yang didirikan oleh Almarhum Prof. Oesmani Al-Hamidy, M.A. Merlalui Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyah beliau berusaha menjawab tantangan zaman, dengan mengembangkan pendidikan yang memadukan kecerdasan spiritual, kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional yang berbasis kepada kurikulum Kementrian Agama, Kementrian Pendidikan dan kepesantrenan.

Terselenggaranya kegiatan ini merupakan informasi awal bagi satuan pendidikan khususnya Madrasa Tasnawiyah (MTs) Maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP), terkait dengan informasi terkait Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah. Informasi ini berkaitan dengan kondisi fisik madrasah, visi misi pengembangan madrasah, pembiayaan dan proses pembelajaran serta prestasi-prestasi yang menjadi capaian madrasah pinggiran ini.

Sosialisasi yang dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Tahun Pelajaran 2024-2025. Tim menerjunkan Tim Pengembang Madrasah yang didampingi oleh peserta didik kelas XII, yang sudah menyelesaikan proses pembelajaran, dan sebagian besar sudah mendapatkan tempat lanjut studi di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]